Rabu, 23 November 2011

Tipe Pria yang di sukai wanita



Tipe Pria yang di sukai wanita adalah tipe pria yang romantis. Apakah anda seorang pria yang bertipe romantis ? Jika iya, mungkin anda adalah pria yang banyak di sukai oleh banyak wanita. Bagi anda yang sedang mengalami jatuh cinta atau juga yang sedang mengharapkan cinta jika anda orang orang yang bertipe romantis maka ini akan menjadikan peluang anad untuk bisa mendapatkan hati seorang wanita. 

Wanita memang seseorang yang lembut, mereka menyukai hal – hal yang menyentuh hati. Jika anda bisa memberikan hal – hal tersbuat kepada wanita maka secara otomastis wanita tersebut akan suka kepada anda. wanita emmang selalu menginginkan pria yang romantis dan juga seorang pria yang bisa mengekpresikan perasaannnya kepada seorang wanita. 

Anda mencoba untuk bersikap lembut, membuktikan ketulusan perasaan anda kepada wanita incaran anda, menunjukan bahwa anda pria yang sangat mencintai dirinya dengan setulus hati dan cobalah untuk memberikan perhatian kepada dirinya. Beberapa saran ini memang bisa anda coba khususnya para pria jika anda memang sedang dekat dengan seorang wanita. memberikan hadiah mahal, bunga, puisi, lagu dan candle light dinner hanya akan dipandangnya sebagai tindakan yang menggelikan oleh seorang wanita. Intinya wanita suka pria yang romantis dan juga seorang pria yang sejati.

0 komentar:

Posting Komentar