Jumat, 09 Desember 2011

Tips hidup sehat alami

Tips hidup sehat alami ini mungkin sangat bermanfaat bagi anda yang ingin bisa hiduup sehat secara alami . coba dengan tips hidup sehat di bawah ini merupakan saran yang mungkin bisa anda coba untuk bisa mendapatkan kehidupan yang enak. Bisa merasakan hidup sehat memang banyak sekali di inginkan oleh banyak manusia di dunia ini, dengan merasakan hidup sehat bisa merasakan kehidupan bahagia. Perilaku hidup sehat memang harus di utamakan. Coba baca saran di bawah ini siapa tahu akan bisa sangat bermanfaat bagi anda:



- Banyaklah makan sayur - sayuran, buah - buahan, biji - bijian makan ini seperti tahu tempe dan makanan yang mengandung banyak serat. Intinya sehari usahan makan – makanan sayuran hijau dan juga buah – buahan.
- Jangan terlalu gemuk alias kelebihan berat badan. Selinglah timbang badan anda 1 kali dalam seminggu. Karena kegemukan akan bisa menimbulkan resiko kanker , usus besar , lambung , ginjal dan yang lainnya.
- Jangan terlalu banyak memakan makanan gorengan atau makannan yang terlalu banyak mengandung protein dan juga lemak yang tinggi dan juga jangan makan jeroan.
- Jangan memasak makan di temperatur panas yang terlalu tinggi karena akan bisa mengakibatkan prokarsinogen. Contoh makanan yang tak boleh ialah memanggang sampai keluar gosong. Namun masaklah makan dengan cara di rebus.
- Jangan banyak menggunakan pemanis buatan, zat pewarna makanan dan juga jangan menggunakan zat pengawet namun makan yang baik ialah makan yang segar.
- Selalu jaga kebersihan Makanan, variasai, dan juga cari makan yang bebas dari zat berbahaya.
- Jangna suka minum – minuman yang mengandung alkohol. Atau juga jangan merokok.
- Istirahat cukup , olah gara teratur, dan juga sering sehatkan rohani anda agar bisa mencegah kanker.

Dari beberapa saran mengenai tips hidup sehat alami di atas bisa berguna dan juga bisa bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar