Sabtu, 19 November 2011

Indonesia masuk final lawan malaysia



Akhirnya Indonesia masuk final lawan malaysia dalam lanjutan ajang Sea Games XXVI. Gemuruh para penonton sepak bola bola sudah terdengar di stadion utama Gelora Bung Karno saat laga semi final Indonesia vs Vietnam di ajang Sea Games XXVI. Dalam laga tadi 19/11 indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 2-0. Laga ini memang laga yang sangat menguras tenaga, bagi kedua tim. Namun memang indonesia lebih bisa menguasai pertandingan dalam laga di GBK tadi (19/11). 2 gol yang di hasilkan Indonesia ini di hasilkan oleh Patrick Wanggai di menit 60 lewat tendangan bebas dan juga Titus Bonei di menit ke 89.
Dengan hasil yang di dapat oleh Indonesia ini memang membuat Indonesia masuk final dan berhadapan kembali dengan Malaysia yang sebelumnya mengalahkan Myanmar 1-0. Laga final akan di gelar pada hari senin 21/11/2011. Dalam laga puncak ini memang membuka peluang besar bagi Indonesia untuk bisa menjadi juara yang sudah lama tak bisa membawa juara.
Ini akan menjadi laga puncak yang menjadi laga kedua selama penyelenggaraan ajang Sea Games XXVI ini, yang laga awal Indonesia harus bisa mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 1-0. Dan di laga kedua ini memang Indonesia kan menjadikan laga pertemuan pertama untuk di jadikan pelajaran sekaligus motivasi sehingga di laga kedua nanti Indonesia bisa meraih kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar