Kamis, 10 November 2011

Espanyol rekrut pemain muda Indonesia



Tak di sangsa - sangka pemain sepak bola muda asal Indonesia juga ada yang di rekrut untuk main di eropa. Ya siapa yang sebelumnya kenal dengan nama Arthur Irawan. Nama Arthur Irawan ini memang belum banyak di kenal di kalangan masyarakat indonesia khusunya merak yang menyukai sepak bola Indonesia. 

Pemain sepak bola yang baru berusia kurang dari 20 tahun ini memang tak banyak di ketahui akan bakat dan skil yang di miliki , namun dengan Bakat yang belum di ketahui banyak orang dengan  itu Arthur Irawan kini bisa bermain di eropa. Pemain yang sempat terdengar di saat seleksi timnas u - 23 memang sudah lama , namun belakangan ini, namun Arthur Irawan kini mencuak lagi dengan kabar yang lebih heboh dengan di rekrutnya dirinya untuk bisa bermain di eropa tepatnya di klub Espanyol. 

Memang ini menjadi suatu kebanggaan bagi Arthur Irawan bisa berlabuh untuk bermain di klub besar sekelas Espanyol. Pemain yang tepatnya lahir tanggal 3 maret 1993 itu sangat merasa tersanjung bisa di rekrut klub espanyol. Memang dengan pencarian bakat yang semakin kompetitif ini tak di batasi jarak. mencari bakat - bakat muda pun di lakukan oleh banyak klub itu semua di lakukan hanya memang untuk kemajuan klub dan juga untuk lebih bisa membuat klub menjadi lebih berkualitas. Arthur Irawan pun bisa menjadi pemain elit dengan di rekrutnya dirinya ke Espanyol yang resmi di umumkan oleh media Espanyol pada   tanggak 10 november 2011. 

0 komentar:

Posting Komentar