Jumat, 11 November 2011

Lari Pagi Baik Untuk Kesehatan


Melakukan olah raga memang sebenarnya tak banyak membutuhkan banyak dana keran inti dari olah raga ialah untuk mencari ksehatan. banyak memang jenis olah raga yang bisa dilakukan pleh banyak orang di dunia ini. baik olah raga yang bersifat fisik atau banyak mengandalkan fisik namun juga ada olah raga yang mengandalkan pikiran . 

Ya jika ingin melakukan olah raga yang menyehatkan dan tak membutuhkan dana ialah dengan melakukan Olah raga Lari pagi. Ya jika Anda melakukan olah raga lari pagi ini memang akan snagat menyehatkan badan kita. bangun pagi dan sebelum melakukan lari pagi anjurkan minum air putih terlebih dahulu kemudian baru lakukan alah raga lari pagi. Melakukan olah raga lari pagi ini memang banyak seklai manfaat yang bisa d peroleh, selain menyehatkan, melakukan olah raga lari pagi ini juga akan membuat otot kaki kita semakin kuat.

Selain lebih kuat kita juga tak gampang merasa lelah jika banyak beraktifas menggunakan jalan kaki atau aktifitas yang sring mondar - mandir. pernafasan kita pun juga kan lebih bisa teratur dengan melakukan olah raga lari pagi ini. dengan pagi - pagi menghirup udara sejuk karena masih oksigen yang alami maka paru - paru akan bisa meraksan lebih enak dalam bernafas karena pagi oksigen belum tercampur dengan gas lainnya. dengan melakukan lari pagi memang sangat baik untuk kesehatan maka sering lah melakukan olah raga lari pagi jika ingin bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan juga berotot.

0 komentar:

Posting Komentar