Senin, 14 November 2011

Ustad Solmed Menikah dengan April Jasmine



Siapa yang tak kenal ustad solmed ya utsad yang terkenal lewat acara sinetron di sctv itu kali ini ada berita menggembiranakan dari dirinya. Ustad Solmed memberikan kabar bahwa dirinya sudah resmi menikah dengan yang pujaan hatinya , April jasmine. 

acara pernikahan tersebut di gelar di jakarta di masjid Al Muhajirin . acara sakral pengucapan ijab kabul di selenggrakan pada hari jumat kemarin sekitar pukul 15 . 30 wib pada tanggal (11/11/2011) yang di gelar di masjid Al Muhajirin tepatnya di ciledug. Dalam acara iajb kabul tersebut ustad Solmed menikahi Paril Jasmine dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp. 11.112.011.

dengan mengucapkan janji di depan penggulu, Ustad Solmed dengan lantang mengucapkan ‘’ saya terima nikahnya april dengan mas kawin tersebut di bayar tunai. Dan setelah pengucapan janji tersebut Ustad Solmed tak bisa menahan sedih hingga akhirnya meneteskan air mata. Mas kawin yang di berikan kepada April Jasmine oleh Ustad Solmed ini memiliki makna tersendiri bagi sang ustad. 

Menurut sang Ustad tanggal 11 bukan 11 tahun 2011 ini merupakan hari yang lucu dan merupakan hari yang di muliakan oleh allah. Dengan mengambil tanggal 11/11/11 ini Ustad berharap bisa langgeng dengan sang istri dan Ustad Solmed pun menginginkan bisa punya banyak anak dengan sang istrinya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar