Kamis, 03 November 2011

Indonesia Di Group Maut





Dalam ajang SEA Games yang akan di selenggarakan di Indonesia yang bisa di hitung dengan jari ini memang ajang sepak bola sudah di mulai lebih dulu. kemarin tanggal 3 kejuaraan ajang sepak bola ini sudah di buka dan ajang ini di gelar di tsadion utama gelora bung karno. klub - klub yang tampil di ajang pembuka ini ialah grup B yang di huni oleh 6 negara atau enam tim. dan masing- masing tim ini akan saling berhadapan untuk bisa meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak semi final. dua klub teratas memang akan masuk semifinal.


di group ini memang relatif lebih  mudah di bandingkan di group A yang di huni hampir negar - negara penguasa asea. Indonesia sendri pun juga tergabung di goup  yang di huni oleh Kamboja, Indonesia , Singapura ,Thailand , dan juga Singapura. Memang Indo esia kali ini berada di klub maut. namun optimisme para garuda indonesia tak pernah padam mereka pun optimis bisa menjadi juara di ajang Sea Games kali ini.


Memang indonesia sejak tahun 2000 sampai sekarang ini tak meraih gelar di cabang olah raga sepak bola mungkin kali ini adalah waktu yang tepat untuk bisa membawa emas sebagai juara karena sudah lama paceklik gelar di ajang sea games.

0 komentar:

Posting Komentar