Kamis, 01 Desember 2011

Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Jerawat



Cara Mengatasi dan Menyembuhkan Jerawat memang sebuah perawat wajah memang sebuah hal yang sangat perlu. Perawatan wajah ini memang sangat baik demi untuk bisa menjaga dengan baik kesehatan wajah, karena jika kita tak bisa mnjaga kesehatan wajah dengan sangat baik maka akan bisa memunculkan jerawat di wajah atau pun juga akan bisa menimbulkan wajah tampak kusam.

Nah untuk itu banyak sekali macam hal yang akan bisa menyembabkan munculnya jerawat, intinya jerawat akan bisa muncul jika tak bisa merawatnya dengan baik. Dapat di contohkan, bertahun-tahun lamanya seseorang harus berkelut dengan jerawat sampai dirinya hampir putus asa untuk mengobatinya lagi karena sudah mencoba berbagai cara dan juga memakai banyak aneka produk perawatan wajah ,obat baik medis maupun juga jamu tradisional.

Dan ini ada sedikit metode bagaimana Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Jerawat. :

1. Selalu jaga kebersihan wajah, dengan rajin membasuh muka dengan sabun yang cocok dengan kulit anda. melakukan wudhu pun juga termasuk terapi yang ampuh untuk mengurangi jerawat karena saya juga sudah membuktikan.
2. Rajin berolahraga atau melakukan akitivitas fisik yang banyak menghasilkan keringat, hal ini akan bisa menghasilkan keringat yang positif untuk menurunkan tingkat keparahan jerawat anda.
3. Banyak minum air putih. Kelihatannya Tampak memang sederhana, namun terapi ini benar benar manjur tidak hanya untuk mengatasi masalah jerawat anda bahkan juga untuk penyakit penyakit berat lain sekalipun. Dengan pengairan yang bagus di dalam tubuh memang akan bisa membuat jalannya darah bisa lancar dan juga bersih sehingga kan bisa menyehatkan
4. Hindari stress yang berlebih karena bisa memicu semakin banyaknya jerawat anda yang akan muncul, saya sudah mencoba buktikan sendiri dengan rajin melakukan metode – metode ini. dan silahkan anda mencoba buktikan sendiri 

Dan ini ada tambahan metode Untuk mencegah agar jerawat anda tidak menjadi semakin parah, berikut ini adalah solusinya yang bisa di coba :

• Jangan suka memencet jerawat anda, apalagi jika tangan anda kotor karena hanya akan bisa semakin meperparah jerawat anda bahkan bisaa menimbulkan luka atau bahkan infeksi.
• Jika timbul luka, anda olesi dengan Betadine untuk mencegah infeksi agar tak berkelanjut.
• Coba menggunakan ramuan belimbing wuluh yang di tumbuk hingga halus sampai seperti bubur lalu dicampur dengan air garam secukupnya, Lulur ini juga berfungsi untuk memperkecil pori-pori yang terbuka terlalu lebar.
• Hindarkan dari makanan berlemak dan perbanyaklah mengkonsumsi vitamin C dan makan – makanan yang mengandung zinc.

0 komentar:

Posting Komentar