Selasa, 15 November 2011

Ayu Ting Ting di gosipkan dengan Raffi Ahmad



Jakarta , penyanyi yang melambung namanya saat ini Ayu Ting ting. Pedangdut ini beberapa hari ini mendapatkan gosip mengenai dirinya. memang jika ada artis yang lagi naik daun pasti akan banyak di gosipkan. Memang itu ialah rintangan yang harus bisa di lewati jika ingin menjadi seorang artis. 

Kali ini Ayu Ting Ting di gosipkan menjadi orang ketiga dari hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara. Namun pedangdut alias Yu Ting Ting ini membantah semua gosip yang menimpa dirinya. Selain membantah semua gosip yang menerpa dirinya , Ayu Ting Ting pun juga tak merasa dirinya akan di inginkan untuk bisa dengan Raffi. Bahkan di salah satu stasiun televisi Ayu pun berani mengungkapkan dengan secara langsung mengenai bantahan dann juga ucapan yang di berikan oleh dirinya. Di saat Ayu Ting Ting yang sekarang ini sering menjadi host atau presenter di acar Dahyat di RCTI memang selalu lebih dekat dengan Raffi Ahmad karena memang satu kerjaaan. 

Gosip ini pastinya kan terjadi karena dengan putusnya hubungan raffi dengan sang mantan Yuni Shara. Rumor akan kedekatan itu pun terjadi karena memang kini keduanya kerja bareng sama – sama menjadi host atau presenter. Sebenarnya Ayu Ting Ting sendiri di wawancara dirinya dengan Raffi Ahmad hanya sebagai teman biasa saja dan tak lebih. Bahkan Ayu Ting Ting pun lebih mementingkan karirnya di masa depan. Ayu Ting Ting yang melejit kewat lagu Alamat Palsu itu memang lebih memfokuskan kariernya di masa depan. Yang Ayu pikirkan sekarang ini ialah dia mementingkan kariernya saja. Ungkapan itu di berikan saat melalui via telepon.

0 komentar:

Posting Komentar