Minggu, 06 November 2011

Madrid Semakin Perkasa



Di lanjutan ajang La Liga Spanyol kemarin minggu tanggal 6 november 2011, klub berjuluk Los Blancos berhasil melanjutkan tren positif saat melakukan pertandingan dalam ajang a Liga Spanyol dengan menjungkalkan Osasuna.


Dalam laga tersebut Real Madrid berhasil menjungkalkan Osasuna dengan skor tak tanggung - tanggung 7 - 1, ini memang kemenangnan besar Real Madrid. Dengan kemenangan ini Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan unggul tiga poin dari klasemen kdeua Barcelona. Ini semua tak lepas karena barcelona hanya bisa bermain imbang dengan athletic Bilbao dengan skor 2 - 2.

Pemain termahal dunia Cristiano Ronaldo berhasil mencetak Hatrick untuk yang ke empat kalinya di ajang La Liga Spanyol musim ini saja. Ini memang akan menjadikan persingan pencetak gol terbanyak Di La Liga Spanyol semakin panas saja. dengan Unggil satu gol Lionel Messi masih memimpin dan di ikuti Cristiano Ronaldo di urutan kedua. semakin seru saja ajang La Liga Spanyol di pertaengahan musim kali ini. jadi kita tunggu saja mana yangh akan bisa bertahan dan menjadi juara di akhir musim. 

0 komentar:

Posting Komentar