Rabu, 30 November 2011

Cara Mencari MP3 dan File Musik di Google



Cara Mencari MP3 dan File di Google bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Google adalah sebuah mesin pencari atau juga di kenl dengan nama search engine yang hebat dan juga cepat. Jika Anda menginginkan untuk mencari apapun, dalam sekejap andabisa tersedia dengan cepat. Dan anda kan menemukan hal yang anda cari

Tahukah Anda bahwa Google bisa membantu anda untuk mencari file musik seperti MP3, atau mencari file musik lainnya? Banyak metode yang bisa digunakan untuk mencari file musik kesukaan Anda. caranya Anda bisa saja langsung memasukkan nama penyanyi atau judul lagu yang anda minta di kotak pencarian Google.

Cara lain yang paling lebih efektif adalah dengan menggunakan format pencarian yang tepat. Berikut ini adalah format pencarian yang bisa Anda gunakan saat mencari file musik seperti MP3, atau jenis file lainnya yang ada di Google. Contoh Misalnya ,Anda ingin mencari lagu-lagu kesukaan Anda yang dinyanyikan oleh salah satu group band sperti Peterpan, maka Anda cukup mengetik di kotak pencarian Google dengan cara sebagai berikut. 

Bagaiman Mudahkan ? Selamat mencoba untuk mencari file MP3, atau file musik lainnya yang anda inginkan melalui sheare Google. Hal yang perlu diingat sebaiknya Anda mengunduh (download) lagu hanya di dalam situs-situs yang memang resmi menyediakan banyak file musik saja. Sebab jika anda mengunduh file tanpa izin atau mengunduh lagu bajakan, sama saja artinya anda telah melanggar hukum yang ada.

1 komentar:

keren mas triknya,,


btw ini ada info jg ttg rumus bwt cari video dan file di google.


thx atas kunjungan baliknya :-)

Posting Komentar