Senin, 14 November 2011

Cara untuk menyehatkan jantung



Siapa orang yang mau mempunyai penyakit jantung pastinya semua orang tak menginginkan hal tersebut terjadi pada dirinya. Penyakit jantung memang dari dulu hingga sekarang masih menjadi momok menakutkan. Jika di hitung di dunia ini mereka para pengidap penyakit jantung memang banyak sekali. Bahkan penyakit jantung ini semakin berkembang. Semua ini memang terjadi keran pola hidup masyarakat yang kurang sehat. 

Memang ada beberapa faktor yang menyebabkan penyakit jantung ini , salah satunya merokok, makannan dengan kolesterol tinggi, malas alias kurang gerakan , stres kurang istirahat dan masih banyak yang lainnya. Namun sebenarnya ada cara untuk membantu agar jantung tetap sehat. Ini ada beberapa hal yang bisa di lakukan atau beberapa cara untuk bisa membuat jantung tetap sehat, salah satunya makan Coklat hitam , melakukan hubungan seks, sering mendengarkan musik, melakukan aktifitas seperti bermain game meski tak terlalu lama, coba untuk sedikit meminum alkohol, dan juga usahakan untuk ketawa.

Nah dari beberapa cara di atas memang bsia di lakukan untuk bisa membuat jantung anda tetap sehat intinya jika ingin jantung sehat jangan malas bergerak dan selalu lakukan olah raga yang teratur. Mungkin dengan olah raga teratur dan banyak minum air putih itu juga kan lebih baik untuk menjaga kesehatan jantung.

0 komentar:

Posting Komentar