Sabtu, 19 November 2011

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool



Prediksi pertandingan Chelsea vs Liverpool memang akan menjadi pertandingan yang amat seru untuk di saksiakn. Dalam lanjutan ajang liga primer inggris setelah libur satu peka karena adanya kualifisikasi piala eropa memang pekan ini akan kembali di gelar pertandingan liga inggris big macht antar pertandingan chelsea vs liverpool. Dari kedua tim yang akan saling berhadapan ini memang di awal musim kali ini mereka banyak menemui tren buruk. 

Namun dalam laga ini akan lebih di untungkan liverpool , karena sang pelatih chelsea andres vilas boas ada sedikit konflik dengan wasit inggris. Dengan laga ini akan banyak sekali hal seru yang akan bisa di saksikan karena memang jika melihat keduanya ini sangatlah akan menyajikan suguhan pertandingan yang sangat seru. 

Laga yang akan di gelar di kandang Chelsea, Stamford Bridge ini pada tanggal 20/11 pada hari minggu. Dari kubu tuan rumah pemain yang di ragukan untuk di mainkan ialah jose bosingwa yang kemungkinan besar akan di cadangkan karena peformanya yang menurun. Dari kubu lawan Liverpool kabarnya tak bisa memainkan pemain andalan mereka Luis Suarez.

dari haed to head kedua tim 5 pertandingan terkahir keduanya saling memenangkan 2 kali pertandingan namun sekali seri. Prediksi pun adalah 50 % - 50 % bagi kedua klub.


0 komentar:

Posting Komentar