Sabtu, 19 November 2011

Prediksi Indonesia vs Malaysia



Final Sea games Indonesia vs malaysia besok senin 21/11. Garuda muda akhirnya bisa masuk final dalam ajang Sea Games kali ini yang sudah sejak lama tak masuk partai puncak pada ajang - ajang sebelumnya. Kali in indonesia mengalahkan Vietnam di semifinal dan juga Malaysia mengalahkan Myanmar.

Ini memang akan menjadi laga yang amat seru bagi semua pecinta bola di Indonesia. Pertandingan puncak ini memang akan menjadi pertandingan yang sangat seru karena ini akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua negara dalam satu ajang kali ini. laga pertama saat babak penyisihan group Indonesia kalah 1-0 melawan Malaysia.

Dalam laga kedua ini memang laga yang seru karena Indonesia kan membuktikan diri karena memang laga pertama Indonesia tak memainkan semua pemain intinya. Sangat panas memang pertandingan final Sea Games kali ini , kedua negara ini memang selalu memberikan sebuah tontonan yang sangat seru karena memang keduanya seteru abadi.

Ini akan menjadikan semua pecinta bola di Indonesia memang akan tertuju pada Timnas Indonesia. Laga di GBK pada hari senin 21/11 ini memang memberikan peluang Indonesia bisa meraih emas karena memiliki keuntungan bermain sebagi tuan rumah. Tim garuda muda ini memang di prediksi akan bisa mengalahkan anak – anak negeri jiran.

Menurut prediksi saya Indonesia memiliki peluang untuk menang dengan presentasi Indonesia vs Malaysia ialah 60% - 40% untuk kemenangan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar