Jumat, 18 November 2011

Prediksi pertandingan Valencia vs Real Madrid


Prediksi Pertandingan Valencia vs Real Madrid akan di ulas di artikel ini. Dalam lanjutan ajang La Liga Spanyol pada pekan ini memang akan menyajikan pertandingan yang sangat seru yaitu mengenai laga Valencia melawan Real Madrid yang akan di selenggarakan di kandang Valencia, Estadio de Mestalla.

Pertandingan seru ini akan di gelar pada tanggal 19 november 2011 atau hari minggu dini hari. laga yang akan di jalan kan. Real Madrid ini memang menjadikan ajang kosistensi bagi Ronaldo cs untuk bisa mempertahan kan puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Sekarang ini memang Real Madrid masih memimpin puncak klasmen dengan perolehan 28 poin terpaut tiga poin dnegan Barcelona yang ada di bawahnya. Untuk valencia sudah mengumpulkan poin 24 dan berada di posisi ketiga sementara. 

Memang kemenangn ini menjadi harga mutlak bagi real madrid jika ingin masih bisa menduduki puncak klasemen. Namun cacatan yang snagat manis di cacat oleh valencia jika main di kandang. Selain itu valencia juga memiliki modal yang sangat bagus untuk menghadapi Real Madrid. 5 laga terakhir valencia belum pernah mengalami kekalahan. Ini akan bisa jadi batu sandungan badi real Madrid. Namun begitu kubu Real Madrid sendiri juga memiliki produktifitas yang tinggi di musim kali ini. im Jose Mourinho ini memang di ats kertas masih di unggulkan. Dalam laga terkahirnya saat jumpa dengan Valencia di estadio de Mestalla , Real Madrid berhasil mengalahkan valencia dengan skor 6 – 3 pada bulan april lalu. Laga ini akan di siarkan di TVONe Live pada hari minggu dini hari mulai pukul 04. 00 wib. Prediksi ini akan sedikit mengunggulkan Madrid dengan perkiraan 1 – 0 .

jika prediksi presentasi :
Home : 60 %
Draw : 15 %
Away : 25 %

0 komentar:

Posting Komentar