Selasa, 15 November 2011

wanita Lebih mudah Selingkuh daripada Pria



Perselisihan di dalam suatu hubungan berpasangan memang akan bisa terjadi jika dalam menjalani kehidupan sehari – hari selalu ada yang namanya masalah. Ada konflik di dalam kehidupan rumah tangga itu sudah wajar, dengan adanya yang bisa mengontrol memang konflik akan mereda. 

Nah yang akan kita bahas kali ini mengenai kecenderungan mengenai perselingkuhan. Perselingkuhan memang selalu identik dengan pria, namun jika di lakukan survei, wanita pun juga lebih bengak dari pada pria jika mengenai perselingkuhan. Wanita menurut survei malah lebih parah jika mengenai perselingkuhan. Sudah banyak di lakukan survei dan hasilnya bahawa wanita memang lebih sering berselingkuh dari pada pria.

Dari pendapat 3000 wanita yang di survei 40% wanita pernah melakukan perselingkuhan, sedangkan pria hanya 30% yang melakukan perselingkuhan. Namun studi juga tak 100% ilmiah, mereka para wanita yang pernah melakukan main dengan pria lain memang lebih banyak dibandingkan pria. Bahkan wanita juga melakukan ciuman.

Meski hanya main – main itu semua juga sudah di anggap sebagai perselingkuhan. Namun jika itu ketahuan dengan pasangan maka akan sangat berbahaya. Semua survei ini memang hasil pendapat banyak kalangan di luar sana , dan dengan fakta baru saat ini mengenai kebiasaan seksual wanita di jaman sekarang ini yang sudah nyata.

0 komentar:

Posting Komentar